Halaman


Kamis, 11 November 2010

Ambigu Transportasi Siswa

       
        Di masa ini, moda transportasi semakin berkembang. Mereka menggunakan alat transportasi untuk mempermudahkan perjalan mereka ke suatu tempat atau tujuan. Banyak macam alat transportasi yang kita temui di sepanjang perjalanan kita menuju suatu tempat, misalnya motor, mobil, bus, truck, becak, dsb.
yang perlu kita tahu untuk mengendarai sepeda motor adalah orang-orang yang berumur min 16 thn,dan untuk pengendara mobil min berumur 17. Tapi banyak anak-anak di masa sekarang yang tidak mencapai umur 16 atau 17  menggunakan alat transportasi tsb. Tanpa mereka ketahui bahaya apa yang akan mereka dapat.
        Banyak siswa-siswi yang menggunakan motor atau mobil untuk menuju sekolah padahal umur mereka belum mencukupi untuk itu. tapi tidak sedikit pula yang menggunakan alat transportasi umum sebagai alat transportasi mereka.
         Ada kerugian dan keuntungan dalam menggunakan alat transportasi umum yaitu mereka akan berdesak-desakan, dan mungkin akan mudah kecopetan. Hhehehe.... Jika menggunakan alat transportasi seperti mobil atau motor pribadi mereka akan lebih cepat untuk pergi ke sekolah namun bahayanya harus dapat mereka tanggung sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar